Selasa, 01 Juli 2014

Obat Radang Otak

Obat Radang Otak >> Kami sebagai agen obat herbal terpercaya se indonesia merekomendasikan untuk anda yang mengidap penyakit Radang Otak segeralah obati dengan produk dari kami yaitu ACE MAX'S sebagai Obat Radang Otak yang aman, alami, dan tanpa efek samping.

Sekilas tentang Radang Otak

Radang Otak / Meningitis adalah :
http://obatradangotakk.blogspot.com
Meningitis adalah peradangan pada selaput yang menutupi otak dan sumsum tulang belakang. Hal ini dapat disebabkan oleh infeksi termasuk virus dan bakteri. Jenis meningitis dan penyebabnya hanya dapat ditentukan oleh dokter menggunakan hasil uji laboratorium.

Jenis - Jenis Radang Otak / Meningitis :
1. Viral Meningitis (juga disebut meningitis aseptik) adalah jenis yang paling umum dari meningitis dan meningitis bakteri. Mayoritas kasus meningitis aseptik yang disebabkan virus yang disebut enterovirus yang dapat menginfeksi lambung dan usus kecil. Sebagian kasus yang disebabkan oleh virus yang berbeda, yang dapat ditularkan oleh nyamuk yang terinfeksi, ini disebut arbovirus.
2. Bakteri Meningitis. Seringkali lebih parah daripada meningitis aseptik, terutama pada bayi dan orang tua. Sebelum antibiotik secara luas digunakan, 70 persen atau lebih dari kasus meningitis bakteri yang mematikan, dengan pengobatan antibiotik, tingkat kematian telah menurun menjadi 15 persen atau kurang. Bakteri meningitis paling sering terjadi pada musim dingin dan musim semi. Tiga bakteri menyebabkan sebagian besar kasus: Haemophilus influenzae, Neisseria meningitidis atau Streptococcus pneumoniae.

1. Haemophilus meningitis yang paling sering disebabkan oleh Haemophilus influenzae tipe b, juga dikenal sebagai Hib. Sebelum vaksin banyak digunakan, Hib adalah penyebab paling sering dari meningitis bakteri pada anak-anak usia 5 tahun dan lebih muda.
2. Meningitis meningokokus, disebabkan oleh Neisseria meningitidis, terutama penyakit anak-anak muda. Pada beberapa orang, bakteri dapat menyebabkan infeksi darah yang parah disebut meningococcemia.
3. Meningitis pneumokokus, yang disebabkan oleh Streptococcus pneumoniae (pneumococci), umumnya menyerang bayi, orang tua dan orang dengan kondisi medis yang kronis tertentu.

Gejala Radang Otak / Meningitis :

*Gejala Ringan :
1. Sakit kepala
2. Demam ringan dan kelelahan yang berlangsung dua sampai tiga hari - pada beberapa pasien.
3. Penurunan nafsu makan
4. Kepekaan terhadap cahaya terang
5. Kebingungan dan kantuk

*Gejala lebih parah yang biasanya terjadi secara tiba-tiba :
1. Leher demam
2. Mual dan muntah
3. Sakit kepala dan kaku

Kini Hadir ACE MAX’S sebagai solusi Obat Radang Otak, ampuh mengobati penyakit Radang Otak, berikut dibawah ini ulasan tentang ACE MAX’S :

 

http://obatradangotakk.blogspot.com
Obat Radang Otak Ace Maxs terbuat dari ekstrak daun sirsak dan kulit manggis sebagai bahan utamanya serta rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pendukungnya. Daun sirsak mengandung zat gizi yang lengkap dan sangat mendukung sebagai obat penyakit radang otak, diantara berbagai kandungan tersebut terdapat fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Keseluruhan zat gizi yang ada di dalam daun sirsak akan bekerja secara sinergis meredakan gejala dan mengobati penyakit radang otak dengan tuntas. Daun sirsak memiliki sifat anti-inflamasi(menekan peradangan) serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat.

Selain Acetogenin, di dalam daun sirsak juga terkandung senyawa annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh, Jadi Obat Radang Otak dari ace maxs ini sangat ampuh dan aman untuk anda konsumsi.

Bagi anda yang ingin merasakan khasiat serta manfaat Ace Maxs dalam menyembuhkan penyakit Radang Otak, silahkan kirim SMS/BBM pemesanan dari ponsel dengan menggunakan format KRO :

Silahkan kirim SMS/BBM pemesanan dari ponsel dengan menggunakan format KRO :

KRO : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon anda
Kirim ke 085 318 732 223 / PIN BB : 275167D7

Contoh Pemesanan 5 botol dibawah ini :

KRO : 5botol : Raka Dimas : Jalan Cikunten Indah No.34 kec.mangkubumi kel.sambong jaya
Kota Tasikmalaya : 081 322 999 xxx

*KRO adalah format pemesanan yang wajib anda tulis bilamana anda akan memesan, apabila anda memesan tanpa menuliskan format pemesanan tersebut, mohon maaf pihak kami tidak akan merespon nya.

Berikut dibawah ini adalah daftar harga ACE MAX'S

http://obatradangotakk.blogspot.com

Setelah barang dari kami sudah anda terima, silahkan anda transfer pembayaran nya ke No.Rekening ARYANTO(pengelola) yang tertera dibawah ini :


http://obatradangotakk.blogspot.com

Kami tidak bertanggung jawab apabila ada pihak lain yang mangatasnamakan kami meminta anda mentransfer sejumlah uang ke no rekening lain. Selalu konfirmasi setelah anda melakukan transaksi.

Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di http://www.jne.co.id  

Simpanlah dengan baik NO. RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda  

Jika kami kirim NO. RESI hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.

Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.

Murah, Mudah, Bebas Macet & PRIVASI Anda pun terjaga!

Bagi anda yang memesan ACE MAX'S di sekitar Tasikmalaya Jawa Barat, maka kami akan siap untuk mengantar langsung barang nya atau COD (cash on delivery).

Semoga lekas sembuh, amin :)

Obat Radang Otak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar